Sunday, February 3, 2008

BERLIBUR DI MAKASSAR

Dapat dijadikan sebuah pilihan bagi Anda yang gemar jalan-jalan berkeliling Indonesia. Makasar yang terletak di Pulau Sulawesi, tepatnya di Provinsi Sulawesi Selatan, merupakan daerah tujuan wisata yang menarik seperti Tanah Toraja yang memiliki peninggalan sejarah dan budaya yang masih asli.Rotterdam

Berbagai aktivitas wisata dapat Anda lakukan di Makassar. Jika anda tengah merencanakan liburan ke Makassar, beberapa paket liburan ke Makassar yang kami tawarkan dapat dijadikan pertimbangan agar perjalanan wisata ke Makassar menjadi menyenangkan.

Makassar cocok dijadikan tempat wisata bisnis dan corporate meeting, wisata budaya, wisata belanja, wisata Lebaran, kunjungan kerja bagi pemerintah maupun perusahaan, maupun liburan akhir tahun 2007 di Makassar (liburan Natal dan Tahun Baru 2008).

Bagi Anda yang sedang membutuhkan / mencari hotel murah di Makassar tanpa servis lain, kami menyediakan Voucher Hotel Hemat di Makassar. Kami telah menyusun daftar akomodasi / hotel di Makassar yang dapat dipilih sesuai budget.

Bersama BaliHemat.com, jadikan Liburan ke Makassar anda menyenangkan.

No comments: